Sabtu, 02 April 2016

Siswi yang hamil dan tersangkut hukum dalam penjara boleh ikut Ujian Nasional

Pendidikan-info.blogspot.co.id - Ujian nasional tahun ini dijamin akan sukses dengan pengalaman dari tahun lalu yang terdapat kendala meskipun pada tahun ini sudah menggunakan sistem komputerisasi Baca Nilai kelulusan Ujian Nasional untuk Tahun ini tetap dan menggunakan Computer, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies B. berkata didepan media sosialnya, semua siswa tanpa pengecualian berhak mengikuti ujian nasional yang akan dimulai Senin tanggal 4 bulan April 2016. Dengan demikian kemungkinan banyak siswa yang bermasalah bisa masuk ujian tahun ini misalkan saja siswa yang berada di lembaga permasyarakatan, siswi yang tengah hamil juga di perbolehkan ikut ujian namun sebaiknya anaknya dititip kepada kerabat dan orang terdekat karena pada ujian sekolah di salah satu daerah yang membawa anak bayinya ke sekolah tempat ujian sekolah berlangsung. 



 
Ungkap lagi pak menteri bahwa pada ujian tahun lalu ada anak yang sedang hamil dilarang ikut ujian nasional. Pada tahun ini system dirubah diambil keputusan bahwa larangan tidak diberlakukan lagi, karena itu dapat memutus pendidikan anak - anak.

Jadi Bapak/Ibu pengawas ujian diharapkan untuk mengetahui hal ini bahwa tidak boleh ada pelarangan lagi. Jadi jangan sampai ada yang salah paham dengan hal ini mengubah hak mereka. Mereka adalah anak-anak bangsa berhak untuk tetap boleh ikut ujian nasional.Dengan.

Akan tetapi hal ini diberikan dalam bentuk ujian kesetaraan saja mereka dikhususkan dan tidak sama dengan ujian nasional berbasis komputer. Mereka mengikuti ujian menggunakan kertas dan dilaksanakan bersamaan dengan yang lainnya.









Apakah pencarian anda adalah soal, soal ujian, soal ujian nasional, ujian nasional smp, ujian nasional sma, hasil ujian nasional, ujian nasional 2013, ujian nasional sd, ujian nasional 2014, ujian nasional 2015, ujian nasional 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar